Breaking News

Dalam Rangka Memeriahkan HUT TNI Ke 76, Kodim 0306/50 Kota Gelar Turnamen Bola Voli Antar Pelajar SLTA

Lima Puluh Kota,- Ratusan pelajar tingkat SLTA sederajat di wilayah Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh ikut memeriahkan pertandingan bola voli dalam rangka memeriahkan HUT Ke 76 TNI khususnya di jajaran Kodim 0306/50 Kota, Rabu (6/10/2021).

Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH, M.Han, dalam sambutannya menyebutkan, Turnamen bola voli untuk adik-adik pelajar SLTA sederajat ini dalam rangka memeriahkan HUT ke 76 TNI tahun 2021, sekaligus membantu KONI mencari bibit bibit atlet.

Dandim mengatakan, turnamen bola voli itu juga untuk menumbuhkan semangat kompotitif dan bersaing dalam perlombaan yang sehat, Selain itu agar para atlet muda dapat mempersiapkan diri untuk mengangkat nama kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh.

Menang atau pun kalah itu hal yang biasa, yang terpenting bagaimana para peserta yang merupakan generasi muda dapat menjaga sportivitas dan profesionalisme dalam bertanding, sebut Dandim.

Sementara itu Kadispora Kabupaten 50 Kota diwakili bapak Farizon S.Spd mengatakan turnamen bola voli yang diselenggarakan Kodim 0306/50 Kota memiliki nilai positif bagi generasi muda, para pelajar harus memiliki jiwa dan semangat bertanding dan berjuang dalam suatu pertandingan.

Farizon berharap melalui turnamen bola voli itu dapat muncul bibit pemain voli yang kelak dapat mengharumkan nama Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh di turnamen tingkat provinsi maupun nasional.

Generasi muda harus memiliki prestasi, baik di sekolah maupun di lapangan olahraga, junjung tinggi sportivitas dan disiplin dalam bertanding, ucapnya.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: