Danrem 032/Wbr Serahkan Bahan Kontak di Posko TMMD Kodim Solok

SOLOK – Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M menyerahkan bantuan berupa Bahan Kontak ke Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Sumatera Barat

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Danrem bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny.Anggia Meuthia Arief saat melakukan kunjungan ke lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di wilayah Kodim 0309/Solok, Kamis, 7 Oktober 2021.

Turut mendampingi Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos,M.I.Pol, beserta perwira dan jajaran Kodim 0309/Solok.
Adapun bantuan bahan kontak yang diserahkan Danrem berupa satu unit Genset, satu unit mesin potong rumput, Al-Qur’an 25 piece, dan bibit pohon sebanyak seribu batang, diterima langsung oleh Wali Nagari Koto Sani Deswandi.

Saat menyerahkan bantuan itu, Danrem menyampaikan harapan agar bantuan yang diberikan itu dapat dimanfaatkan dan dirawat sebaik-baiknya guna menopang kelancaran aktifitas masyarakat.
“Semoga bantuan ini disa menopang dan meningkatkan kesejahteraan warga serta yang tak kalah pentingnya untuk membangun generasi mendatang dengan berpedoman pada norma-norma agama dengan menghidupkan kegiatan Maghrib mengaji yang pernah diusung pemerintah daerah setempat,” ujarnya.

Terima bantuan tersebut, Wali Nagari Koto Sani menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Danrem maupun Dandim beserta jajaran yang telah banyak membantu masyarakat setempat melalui program TMMD.
“Semua ini akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk kepentingan nagari dengan segenap masyarakat. Semoga menjadi amal ibadah bagi Bapak-bapak TNI terlebih Satgas TMMD Kodim 0309/Solok,” sebut Deswandi.(penrem).

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: