ANGGOTA SATGAS TMMD KE 112 DAN WARGA TERUS KEBUT COR JALAN

Agam,– Anggota Satgas TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) terus kebut pekerjaan sasaran fisik rabat beton jalan di Program TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0304/Agam. Rabat beton jalan sepanjang 3.300 meter dan lebar 4,5 meter di Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Jum’at (8/10/2021).

Danramil 04/Tj mutiara, Kapten Czi Nuryetrizal mengatakan, percepatan proses pengerjaan rabat beton sudah dilakukan dengan berjalannya waktu yang semakin dekat batas waktu yang telah ditetapkan, selain bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk mensukseskan Program TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0304/Agam.

“Kegiatan program TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0304/Agam di sasaran fisik rabat beton jalan antara Jorong Siguhung dengan Jorong Silayang harus selesai sebelum penutupan TMMD Reguler 112, maka dari itu semangat dan kerjasama TNI dan warga masyarakat sangat diperlukan,” ujarnya.

Dijelaskannya, untuk mempercepat progres rabat beton jalan anggota Satgas TMMD Ke- 112 bersama warga masyarakat Silayang secara bergantian melansir material cor secara manual dengan menggunakan gerobak angkong.

“Saya yakin semua anggota Satgas TMMD ke – 112 ini sudah profesional dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu dan target pengerjaan sampai dengan selesai. Terus kebut pekerjaan sasaran dan tetap semangat,” Jelasnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: