Peduli Fasilitas Pendidikan, Satgas Yonif 131/Brs Bersihkan TK Pembina Papua

Keerom – Peduli akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan fasilitas pendidikan, Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Kout membersihkan pekarangan Pendidikan TK Pembina di kampung Saggaria Arso 1 Distrik Arso Timur Kab. Keerom.(8/102021).

Letda Ckm Wahyu mengungkapkan pembersihan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan yang dikerjakan secara gotong-royong bersama guru dan orang tua murid.

Lebih lanjut dikatakan, keikutsertaan personel Satgas membantu pembersihan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, terutama pekarangan sekolah.

“Melalui kegiatan seperti ini banyak manfaat yang diperoleh, seperti membiasakan anak-anak untuk selalu menjaga kebersihan, mempererat silaturahmi antara TNI, guru dengan masyarakat serta menumbuhkan kembali semangat goyong-royong”, tuturnya.

Usai melaksanakan gotong-royong, Natalia Erowati,S.Pd (41) selaku Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada Satgas atas perhatian dan partisipasinya yang dengan sukarela membantu membersihkan pekarangan TK Pembina.

“Selain lebih rapih, anak-anak juga akan nyaman bermain di pekarangan sekolah. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak Satgas”, pungkasnya bangga.(Pen131)

About admpenrem032

Check Also

GELAR ACARA “NGOBROL BARENG”, DANREM 032/WBR BERHARAP MASYARAKAT MENGERTI LANGKAH-LANGKAH AMAN MENGHADAPI ERUPSI MARAPI

Agam,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl gelar kegiatan Ngobrol Bareng bersama Masyarakat, Relawan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *