Bahu Membahu, Babinsa Bersama Warga Goro Membersihkan Jalan Lingkar Nagari

Lima Puluh Kota,- Wujudkan lingkungan bersih dan nyaman, Babinsa Koramil 08 Akabiluru Kodim 0306/50 Kota Serda Taryana bersama warga bahu membahu laksanakan gotong royong membersihkan jalan lingkar di Jorong Lareh Nan Panjang Nagari Sungai Beringin Kecamatan Payakumbuh. Senin 11 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut menurut Serda Taryana, wujud kemanunggalan TNI dalam mendukung masyarakat di wilayah binaannya agar tercapai salah satu isi dari pancasila yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dan juga kegiatan ini dapat lebih mendekatkan antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, selain itu juga gotong royong juga dapat menjalin tali silaturrahmi yang erat bersama unsur masyarakat disini, Ujar Babinsa.

Sementara itu salah seorang dari tokoh masyarakat Nagari Sungai Beringin bapak Solihin mengharapkan keterlibatan Babinsa dalam aktivitas masyarakat ini akan terus berjalan, karena masyarakat memang sudah merasa dekat dengan TNI khususnya Babinsa.

” Kami berharap kegiatan ini dapat terus berjalan secara berkesinambungan di wilayah Nagari Sungai Beringin khususnya, karena budaya gotong royong ini juga merupakan budaya turun temurun bangsa Indonesia yang patut dilestarikan, “ucapnya.(Pen0306)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *