TMMD 112 Kodim 0309/Solok, Berkah Bagi Warga Penerima RTLH

SOLOK,- Geliat pembangunan melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok begitu dirasakan warga. Terlebih mereka yang bersentuhan langsung dengan sasaran pembangunan yang dilaksanakan.

Salah satunya warga penerima manfaat rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), Alidus (54), warga Jorong Limo Niniak Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkar, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Kebahagiaan pun tidak dapat disembunyikannya. Dirinya yang seorang petani mengaku sangat-sangat bersyukur terhadap bantuan yang diterimanya itu.

Alidus mengisahkan, bahwa dirinya didatangi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Ramli Nurdin untuk kesediaan menerima program Rehab Rumah dalam rangka TMMD. Spotan dia pun menerima dengan suka cita.

Seiring berjalannya waktu pelaksanaan TMMD tepatnya memasuki hari ke-26, pengerjaan rumah miliknya sudah hampir rampung dan bisa segera ditempati.

“Sangat senang sekali, tidak terbayang kalau nanti rumahnya selesai, terima kasih Pak Babinsa, Terima kasih TMMD Kodim Solok yang telah membangun rumah saya hingga layak dan nyaman untuk ditempati,” ungkapnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *