Anggota Koramil 04/Sikakap, Lakukan Pencarian Seorang Anak yang Terjatuh Dari Jembatan

Mentawai,- Anggota Koramil 04/Sikakap  melaksanakan pencarian terhadap seorang  anak yang hilang akibat terjatuh dari jembatan dan hanyut terbawa arus sungai, di Dusun Sarere, Desa Matobe, Kecamatan Sikakap, Senin (11/10/2021)

Diketahui indentitas korban, Rensia (5), anak dari pasangan Boni Pesius dan Agustina

Komandan Koramil 04/Sikakap, Kapten. Inf. Putra Irawan Damanik mengatakan, kronologi kejadian sekira pukul 09.00 wib korban (Rensia) melihat rekannya dari atas jembatan yang sedang bermain main ( mandi-mandi) air ditepian sungai, setelah rekannya selesai mandi, kemudian naik keatas jembatan dan mengejutkan, Rensia yang sedang duduk di pagar jembatan, kemudian korban terjatuh.

“Salah satu rekannya melaporkan kejadian ke orang tuanya,” kata Danramil

Lanjutnya, setelah mendapatkan informasi, dengan gerak cepat Babinsa, Kamla dan Bhabinkamtibmas menuju lokasi untuk koordinasi dengan masyarakat melaksanakan pencarian terhadap korban, jelas Danramil

“Pencarian dilakukan hingga  pukul 13.00 wib . masih hasil nihil,  lalu berita  seorang anak hanyut sudah dikordinasikan Ke Tim  Basarnas Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk melakukan  pencarian dan pertolongan,” tutup Danramil 04/Sikakap, Kapten. Inf. Putra Irawan Damanik. (Pen0319)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: