Breaking News

Dandim 0319/Mentawai hadiri Pelantikan Direksi Perusda Mentawai

Mentawai,- Dandim 0319/Mentawai hadiri Pelantikan Direksi Perusda Kemakmuran Mentawai Periode 2021-2025, yang di laksanakan di Aula Kantor Bupati, Jalan Raya Tuapejat, Km.5,  Kabupaten kepulauan Mentawai, Senin (11/10/2021).

Diketahui Direktur Utama Perusahaan umum Daerah (Perusda) yang di Lantik oleh Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet saat ini yakni Hendrikus Erik S, Ag, Direktur Adminstrasi Dan Keuangan Saudara Bastian Spd Dan Direktur Operasional Perusahaan Saudara Bernando Sinaga Sp.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0319/ Mentawai Letkol. Inf. Febi Adrianto, SE, M.Tr (Han) mengatakan, bahwa pelantikan Direksi Perusda Kemakmuran Mentawai dapat menjalankan tugas yang telah ada sekarang ini, dan siap melakukan perubahan, ujarnya

“Diharapkan  ada perubahan dan kemajuan Perusda dari pimpinan sebelumnya,” tegas Dandim.

Kepada Direksi dan perangkatnya agar membuat kemajuan terhadap Kabupaten Kepulauan Mentawai dan harus berbuat yang terbaik, terangnya

“Pimpinan perusahaan yang baru harus mempergunakan waktu selama periode 2021 – 2025 untuk melakukan gebrakan gebrakan baru”, sebut Dandim.

Terkait apa pun program perusahaan, kata Dandim, demi kemajuan Perusda terkhususnya Pembangunan dan kesejahteraan masyarakat banyak, Siap berkordinasi,” pungkas Dandim, mengakhiri.(Pen0319)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: