Breaking News

Dukung Percepatan Pembangunan, Babinsa Hadiri Musrembang Nagari

Lima Puluh Kota,- Guna meningkatkan peran serta dalam pemberdayaan masyarakat dengan selalu memberikan wawasan kepada masyarakat tentang pentingnya sistem pembangunan nasional beserta prosedur peraturan perundang undangan yang berlaku, Babinsa memiliki andil besar dalam hal pengawasan pelaksanaan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Nagari Tanjung Haro Koramil 04 Luak Kodim 0306/50 Kota Sertu Suwondo menghadiri undangan rapat Musrembang Nagari bertempat di Kantor Nagari Tanjung Haro Kecamatan Luak Kabupaten 50 Kota Kota. Selasa (12/10/2021).

Dalam acara Musrembang tersebut, Babinsa Sertu Suwondo berharap program program yang nantinya disusun bisa berjalan dengan baik sehingga bisa mensejahterakan warga masyarakat Nagari Tanjung Haro ungkapnya.

” semoga program yang disusun ini nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Nagari Tanjung Haro terang, “terang Sertu Suwondo.

Selain Babinsa, tanpak hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten 50 Kota Sukron, Camat Luak Muftil Wayudi S.Sos, Wali Nagari Tanjung Haro Muknijul, Babinsa Sertu Suwondo, Babinkamtibmas Bribka Riko, Bamus Nagari dan undangan lainnya, guna menghasilkan program program yang sejalan dengan pemerintah.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: