Breaking News

Kodim 0306/50 Kota Bersama Dengan Humanity Foodbus ATC Gelar Operasi Pangan Gratis

Payakumbuh,- Selama pandemi Covid -19, banyak dari masyarakat kota Payakumbuh yang merasakan dampak nya, terutama di sektor ekonomi, yang paling merasakan tentunya masyarakat yang ekonominya paling bawah, untuk itu Kodim 0306/50 kota bersama dengan Humanity milik Aksi Cepat Tanggap (ATC) menggelar aksi Operasi Pangan Gratis. Rabu (13/10/2021).

Bertempat di Halaman Koramil 01 Payakumbuh Jl Olah Raga Koto Dibalai Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh, ratusan porsi hidangan lezat dan bergizi tinggi dibagikan dalam aksi kali ini, mereka yang menerima bantuan adalah masyarakat kurang mampu,
anak yatim piatu dan para pekerja lepas yang berada di lingkungan sekitar pasar Payakumbuh.

Branch Manager ATC Payakumbuh Danang Kurnia mengatakan, Humanity Foodbus merupakan program rumah makan berjalan, yang bertujuan memastikan anak anak dan masyarakat terutama dari golongan kurang mampu memperoleh makan dengan gizi yang baik.

Alhamdulillah, kali ini kita berkolaborasi dengan Kodim 0306/50 Kota dalam menyalurkan bantuan pangan yang perharinya disediakan sebanyak 300 porsi dan maksimal 15.000 porsi, ucap Danang.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH, M. Han melalui Danramil 01 Payakumbuh Mayor Inf Suherman mengatakan, Kodim 0306/50 Kota dan Humanity Foodbus menggelar Operasi Pangan Gratis dengan sasarannya ialah warga prasejahtera terdampak pandemi dan juga bagi anak yatim piatu.

Dandim berharap, aksi ini bukan yang terakhir, tetapi bakal lahir kembali aksi aksi kebaikan bersama yang menyapa lebih banyak penerima manfaat.

Harapannya kedepan, ACT dengan Kodim 0306/50 Kota terus bersinergi untuk kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat hingga pemulihan ekonomi nasional, harap Dandim yang disampaikan Danramil 01 Payakumbuh Mayor Inf Suherman.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: