Peduli Dengan Masyarakat Binaan, Babinsa Besuk Warga Yang Lagi Sakit

Lima Puluh Kota,- Dalam tugas kesehariannya Babinsa Koramil 04 Luak Kodim 0306/50 Kota Sertu Sangkap Simanjuntak menyempatkan diri bersilahturahmi sekaligus menjenguk salah satu warga binaannya yang sedang sakit di Jorong Parak Lubang Nagari Tanjung Gadang Kecamatan Lareh Sago Halaban. Rabu (13/10/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Bintara Pembina Desa (Babinsa) kepada masyarakat binaannya dalam bidang kesehatan.

Disela kegiatan Babinsa menyebutkan, kita berharap dengan kedatangan ini bisa menambah semangat bagi warga masyarakat yang sedang sakit dan segera bisa beraktivitas seperti biasanya.

Kepada warga masyarakat Babinsa berharap agar bisa menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan kita supaya terhindar dari segala penyakit.

Apalagi dimasa pandemi ini, mari kita taat anjuran pemerintah akan Protokol kesehatan, sehingga pandemi ini segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas tampa rasa kuatir akan tertular virus Covid -19, ucap Babinsa.(Pen0306)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *