Breaking News

Pelepasan Personel Bintara Reguler Korem 032/Wbr

Padang,- Kasipers Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Ade Eka Putra, S.I.P melaksanakan Apel pelepasan pemberangkatan kepada 89 Personel Bintara Reguler yang akan bertugas ke tempat dinas baru, di Lapangan Apel Makorem 032/Wbr Jl. Jend Sudirman no.29 Padang pada Rabu (13/10/2020).

Acara pelepasan pemberangkatan tugas merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan dari satuan kepada prajurit yang akan bertugas di tempat baru di seluruh wilayah NKRI sesuai Sprint masing-masing yang sudah di terima.

Sebanyak 89 Personel Bintara yang dilepas merupakan personel yang telah usai menempuh pendidikan Secaba Reg pada tahun 2021.

Dalam arahannya Kasipers Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Ade Eka Putra, S.I.P menyampaikan bahwa pelepasan personel dalam rangka pindah satuan merupakan hal biasa dan wajar yang setiap waktu bisa terjadi, Selain itu juga sebagai pembinaan karier serta memberikan kesempatan kepada para personel dalam rangka tour of duty maupun tour of area yang sasarannya memberikan pengalaman dan wawasan.

“Segera sesuaikan keadaan dan lingkungan di tempat yang baru, Lakukan komunikasi dengan istri/keluarga, ingatkan kembali tugas dan tanggungjawab sebagai prajurit dan persit siap ditugaskan setiap saat dan dimana saja,”ucap Kasipers.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: