Breaking News

Pasi Ops Kodim 0306/50 Kota Bersama Forkopinda Hadiri Rapat Konsolidasi Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba

Payakumbuh,- Permasalahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang terjadi di seluruh kota di Indonesia memerlukan kebijakan yang responsive dan komperehensif dari seluruh pemerintah daerah sehingga daerah tersebut menjadi tanggap terhadap ancaman narkoba.

Pasiops Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Pardani mewakili Dandim 0306/50 Kota bersama forkopinda kota Payakumbuh menggelar rapat konsolidasi kebijakan kota tanggap ancaman narkoba, bertempat di Ruang Pertemuan Balai Pelatihan Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sumbar Jl Riau No 15 Kecamatan Payakumbuh Barat. Kamis (14/10/2021).

Kepala BNN Kota Payakumbuh M. Febrian Jufril SE. Msi, dalam penyampaiannya menyebutkan, kegiatan konsolidasi ini untuk mempercepat terbentuknya Kotan di Payakumbuh, selain untuk merancang kegiatan terkait Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkoba (P4GN).

Dikatakan M. Febrian Jufril, konsolidasi dengan pemerintah daerah dilakukan untuk mengelaborasikan semua stakeholder agar bersama sama melaksanakan upaya P4GN.

Selain untuk meningkatkan ketanggapan suatu kabupaten kota dalam menghadapi ancaman narkoba dengan memperkuat kemampuan antisipasi adaptasi dan mitigasi daerah, selain itu kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturrahmi yang baik antara BNN dengan institusi pemerintah daerah.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han melalui Pasiops kapten Inf Pardani mengatakan, kegiatan ini diharapkan Juga dapat menyamakan persepsi dan pandangan bersama tentang kebijakan kota tanggap ancaman narkoba serta adanya komitmen dalam mengaplikasikan program tersebut secara nyata.

Kita semua berharap semoga kota Payakumbuh semakin terbebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba, menjadikan kota Payakumbuh semakin sehat untuk melanjutkan pembangunan, ucap Dandim melalui Kapten Inf Pardani.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: