Babinsa Dampingi Petugas Kesehatan Beri Bantuan Obat-obatan untuk Warga Isoman

Lima Puluh Kota,– Kodim 0306/50 Kota terus membatu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 04 Luak Serka Zulkipano bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Halaban menyalurkan bantuan obat dan vitamin kepada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri (isoman).

Selain sebagai bentuk perhatian, langkah tersebut bertujuan untuk memberikan support bagi warga yang terpapar agar bangkit dan lekas sembuh serta bisa beraktivitas normal kembali.

Pemberian paket ini sudah melalui hasil koordinasi dengan petugas kesehatan setempat, ucap Serka Zulkipano disela penyaluran bantuan obat obatan bagi warga di Jorong Kabun Nagari Halaban Kecamatan Lareh Sago Halaban. Jumat (15/10/2021).

Lanjutnya, Adanya bantuan paket obat dan vitamin gratis ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Salah satu warga yang menerima bantuan obat tersebut yakni Ibu Roza Yuliagus 35 tahun warga Jorong Kabun Nagari Halaban mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan obat yang diberikan kepada kami.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah dan TNI melalui pak babinsa serta tenaga kesehatan yang sudah memberikan kami obat dan vitamin untuk proses penyembuhan, semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dan selalu diberikan kelancaran dan kesehatan dalam setiap melaksanakan tugas, “ungkapnya.(Pen0306)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *