Breaking News

Danramil 06 Guguk Hadiri Pelantikan LKAAM Kecamatan

Lima Puluh Kota,- Komandan Koramil 06/Bnn Guguk Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Muhardif menghadiri pengukuhan pengurus Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau(LKAAM), Kecamatan Guguk, Sabtu (16/10/2021). Bertempat di Halaman Kantor Camat Guguk, Kabupaten 50 Kota.

Kegiatan ini turut dihadiri juga oleh Bupati Kabupaten 50 Kota yg diwakili oleh Asisten I Dedi Permana, Anggota DPRD Kabupaten 50 Kota Reska Oktoberia, Camat Guguk, Ketua LKAAM beserta anggota, Walinagari se Kecamatan Guguk, Alim ulama, Tokoh adat dan Bundo kanduang.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten 50 Kota diwakili Asisten I bapak Dedi Permana menyampaikan ucapan selamat kepada LKAAM terpilih, dengan harapan agar selama menjalankan tugas dengan baik dan lancar sesuai dengan tugas dan fungsi menuju kemajuan adat di Nagari khususnya kecamatan Guguk di waktu mendatang.

Senada dengan Asisten I, Danramil 06 Guguk Kapten Inf Muhardif dalam sambutannya menyebutkan, keberadaan adat yang ada di Kecamatan Guguk ini kami harapkan dapat membantu pemerintah dalam menggali potensi-potensi daerah dalam mewujudkan pembangunan dan pemberdayaan, khususnya membangkitkan kembali kerarifan lokal yang pernah kita miliki.

Dan juga keberadaan niniak mamak yang tergabung dalam LKAAM dan KAN nantinya, dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempersatukan sanak kemenakan dalam mensukseskan pembangunan kabupaten 50 Kota khususnya kecamatan Guguk, Ujar kapten Inf Muhardif.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: