Danramil 06 Guguk Hadiri Rapat Lintas Sektoral Terkait PPKM

Lima Puluh Kota,- Danramil 06 Guguk Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Muhardif turut menghadiri Rapat Lintas Sektoral tingkat kecamatan Guguk bahas PPKM Mikro. Bertempat di aula kantor Camat Guguk Kabupaten 50, Senin (18/10/2021).

Turit Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 06 Guguk Kapten Inf Muhardif, Camat Guguk Endra Amzar SH, Kepala Puskesmas Dangung Dangung, Kepala kantor Urusan Agama Kecamatan Guguk dan dan seluruh Wali Nagari se Kecamatan Guguk.

Dalam pembahasannya Camat Guguk mengatakan untuk posko covid-19 harus dilengkapi dengan data. “berkait dengan distribusi data, mohon tiap-tiap puskesmas bis a proaktif dan memberikan data terupdate suspect dan segala sesuatunya terkait covid-19.”

Danramil 06 Guguk Kapten Inf Muhardif dalam sambutannya mengatakan, melibatkan peran berbagai aktor dari lintas sektor Akan lebih efektif lagi secara penanganan di masyarakat ketika yang ambil bagian tidak cuma kesehatan, tapi dengan melibatkan seluruh sektor, bahkan sampai tingkat Jorong ujar Danramil.

Ditambahkan Danramil, pelaksanaan PPKM Mikro juga perlu dibarengi dengan testing, tracing, dan treatment (3T) yang signifikan. Dengan adanya koordinasi hingga tingkat terendah, diharapkan 3T akan semakin mudah dilakukan, pungkasnya.(Pen0306)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *