Koramil Sikakap Dampingi Vaksinasi Maritim di SMAN PUS, Peserta di Ikuti Sebanyak 1.243 Orang

Mentawai, Dalam rangka percepatan serbuan vaksinasi maritim TNI-AL, Lantamal II Padang kerahkan KRI Bontang-907 berikan pelayanan di Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Jumat 15 Oktober 2021.

Kedatangan KRI Bontang-907 di pelabuhan Sikakap langsung di hadiri Danlantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Hargianto, MM,M.Si (Han) di sambut hangat oleh unsur Forkopimda Mentawai di dampingi Danramil 04/Sikakap.

Penyambutan kegiatan vaksinasi massal maritim ini turut hadir Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet, Danlanal Mentawai, Letkol Laut (KH) P. Patrisius Sirait, Dandim 0319/Mentawai,Letkol Inf.Febi Adrianto, Dansatrol, Kadinkes Provinsi, Kadinkes Mentawai dan Kakansar Mentawai.
Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik menyebut, pelaksanaan vaksinasi massal maritim yang di gelar TNI-AL di KRI Bontang-907 di pusatkan di pelabuhan sikakap.

“Vaksinasi massal maritim bagi masyarakat mentawai ini merupakan sinergitas TNI-AL,Dinkes Provinsi, Pemkab Mentawai serta TNI-Polri” tuturnya.
Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, kata dia antusias masyarakat datang ke pelabuhan sikakap luar biasa, selain itu juga jarang kegiatan ini menghadirkan kapal perang hanya tertentu saja, imbuhnya.

Menurut Danramil vaksinasi massal maritim bagi masyarakat kepulauan mentawai sebagai akselerasi vaksinasi menuju herd immunity.

Tak hanya itu soal vaksinasi ini juga merupakan program pemerintah pusat, dimana seluruh Provinsi, Kabupaten kota melaksanakannya, guna percepatan vaksinasi setiap masing-masing wilayah, tutupnya mengakhiri.(Pen0319)

About admpenrem032

Check Also

GELAR ACARA “NGOBROL BARENG”, DANREM 032/WBR BERHARAP MASYARAKAT MENGERTI LANGKAH-LANGKAH AMAN MENGHADAPI ERUPSI MARAPI

Agam,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl gelar kegiatan Ngobrol Bareng bersama Masyarakat, Relawan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *