Satgas Yonif 131/Brs Bantu Obati Warga Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Muara Tami,- Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Muara Tami membantu mengobati 2 orang korban kecelakaan lalu lintas dijalan poros Skouw – Jayapura Distrik Muara Tami Jayapura.(18/10/2021)

Danpos Muara Tami Lettu Inf Arjunti Harahap mengatakan bahwa telah datang ke Pos Muara Tami Bapak Mike (28) dan ibu Kristin (24) warga Skouw yang baru saja mengalami kecelakaan tunggal, terjatuh dari motornya pada saat hendak pulang kerja. Korban mengalami luka dibagian kaki, tangan dan wajah akibat terjatuh di aspal.

“Sebagai anggota Satgas Pamtas yang bertugas di daerah perbatasan, selain menjaga keamanan wilayah kami juga siap membantu kesulitan yang dihadapi warga. Karena itulah bentuk perwujudan dari pengabdian TNI dan kemanunggalan TNI-Rakyat”, ujar Danpos.

Sebelum meninggalkan pos, Bapak Mike dan ibu Kristin mengucapkan sangat berterimakasih telah menerimanya di pos dan diberikan pengobatan, “terimakasih Pak, telah membantu saya, semoga luka saya segera sembuh, sekali lagi Terimakasih banyak”, ucap keduanya.(Pen131)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *