Dandim 0306/50 Kota Diwakili Pasi Ops Ikuti Vidcom Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi

Lima Puluh Kota,- Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH, M.Han, diwakili Pasi Ops Kapten Inf Pardani mengikuti rapat secara virtual yang dipimpin oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Eko Margiono terkait Pencapaian Dosis Vaksinasi, bertempat di Aula Puskodal Ops Kodim 0306/50 Kota Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Sarilamak Kabupaten 50 Kota. Selasa (19/10/2021)

Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiono menyampaikan bahwa, data hasil serbuan vaksinasi baik tahap I maupun tahap II agar update Data Pemda dengan Puskes TNI supaya di singkronkan dengan baik.

Lebih lanjut Kasum TNI juga meminta satuan bawah agar menciptakan strategi sendiri untuk menarik minat masyarakat supaya masyarakat tidak terpengaruh dengan kabar miring tentang vaksin, ucap Kasum TNI.

Usai melaksanakan Vidcon Dandim 0306/50 Kota melalui Pasi Ops Kapten Inf Pardani mengatakan, seluruh Kabupaten kota, tidak terkecuali kabupaten 50 Kota dalan hal ini kodim 0306/50 kota telah menunjukkan keseriusan dalam penanganan penyebaran dan penularan Covid -19.

Karena program vaksinasi merupakan upaya kita bersama untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik, dapat memulihkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat, Ucap Dandim melalui Pasi Ops Kodim.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: