Breaking News

Paket Obat Gratis Bagi Pasien Isoman Diantar Babinsa Dengan Petugas Puskesmas

Lima Puluh Kota,– Kodim 0306/50 Kota terus membatu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 06 Guguk bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Mungka menyalurkan bantuan obat dan vitamin kepada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri (isoman).

Selain sebagai bentuk perhatian, langkah tersebut bertujuan untuk memberikan support bagi warga yang terpapar agar bangkit dan lekas sembuh serta bisa beraktivitas normal kembali.

Pemberian paket ini sudah melalui hasil koordinasi dengan petugas kesehatan setempat, ucap Serka Samsurizal disela penyaluran bantuan obat obatan bagi warga di Jorong Padang Harapan Nagari Mungka Kabupaten 50 Kota. Selasa (19/10/2021).

Lanjutnya, Adanya bantuan paket obat dan vitamin gratis ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Warga yang menerima bantuan obat tersebut yakni atas nama Raviq Candra umur 40 tahun warga Jorong Padang Harapan Nagari Mungka mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan obat yang diberikan kepada kami.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah dan TNI melalui pak babinsa serta tenaga kesehatan yang sudah memberikan kami obat dan vitamin untuk proses penyembuhan, semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dan selalu diberikan kelancaran dan kesehatan dalam setiap melaksanakan tugas, “ungkapnya.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: