Breaking News

Personil Koramil 09/Guntal Sosialisasi Prokes dan Vaksinasi

SOLOK,-   Personil Koramil 09/Gunung Talang (Guntal) Kodim 0309/Solok yang dipimpin Sertu Andri melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok. Sumatera Barat, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Sosialisasi dan edukasi dilakukan terkait disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan pentingnya untuk mengikuti vaksinasi, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Diterangkan Sertu Andri, dalam rangka mencegah dan upaya mengantisipasi penyebaran Covid 19 personil Koramil 09/Gunung Talang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menghimbau dan mengingatkan para pedagang serta pengunjung untuk selalu memakai masker dan mematuhi imbauan pemerintah.

“Personil Koramil 09/Gunung Talang berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menjaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19. Untuk itu, kami tak bosan-bosannya mengingatkan warga masyarakat yang berkunjung ke tempat keramaian khususnya pasar agar selalu mematuhinya, ” terangnya.

Selain itu, Sertu Andri bersama rekan-rekan juga mengajak dan mengimbau masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin, agar segera melaksanakannya di fasilitas-falitas kesehatan yang berada di Kecamatan Gunung Talang.(Pen0309)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: