Babinsa Pastikan Kegiatan Vaksinasi Bagi Masyarakat Berjalan Lancar

Lima Puluh Kota – Pemerintah terus melakukan berbagai upaya, agar vaksin dapat didistribusikan kepada masyarakat dengan segera, hal ini dilakukan guna membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok.

Upaya percepatan vaksinasi dilakukan dengan memfokuskan proses vaksinasi di tingkat kecamatan dan untuk percepatan vaksinasi juga diselenggarkan berbabis nagari ataupun desa.

Seperti yang dilaksanakan di aula Nagari Batu Balang Kecamatan Harau, Babinsa Serka Efri Sadri anggota Koramil 05 Harau kodim 0306/50 Kota memberikan pendampingan pemberian vaksinasi bagi masyarakat di Nagari Batu Balang, Jumat (22/10/2021).

Serka Efri Sadri menyebutkan, pendampingan ini di berikan demi membantu kelancaran dan sekaligus pengawasan dalam setiap tahapan tahapan pelaksanaan kegiatan dan memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

Ditambahkannya, dalam setiap melaksanakan pendampingan Babinsa juga tak bosan memberikan himbauan kepada warga, agar tetap waspada terhadap virus Corona dengan selalu menerapkan protkes walaupun sudah mendapatkan vaksin covid -19, ucap Serka Efri Sadri.(Pen0306)

About admpenrem032

Check Also

Upacara 17-An Korem 032/Wbr, Panglima TNI Tekankan Pedomani Netralitas TNI

Padang- Memasuki awal tahun 2024 Korem 032/Wirabraja menggelar upacara bendera sebagai salah satu program rutinitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *