Peringati HUT Keuangan TNI AD Ke-76, Keuangan Korem 032/Wbr berikan Tali Asih Kepada Panti Asuhan

Padang,- Dalam rangka menyambut HUT Keuangan TNI AD ke- 76, Keuangan Korem 032/Wirabraja melaksanakan kegiatan Pemberian tali asih kepada Panti Asuhan khusus Anak Mentawai di Kota Padang yang beralamat di Jln Purus IV No 8 Kec. Padang Barat Kota Padang pada Jum’at, 22 Oktober 2021.

Kegiatan berbagi ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya kepada anak yatim yang ada di panti asuhan.

Dalam kunjungannya Perwira Keuangan Korem 032/Wbr Mayor Cku Fatimah, S.E menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan dalam rangka berbagi kebahagiaan memperingati HUT Keuangan TNI AD yang ke- 76 tahun, sekaligus sebagai wujud kepedulian kepada adek-adek di panti asuhan.

“Adek-adek sekalian harus tetap semangat dan teruslah belajar dan belajar untuk meraih cita cita kalian dan semuanya memiliki kesempatan yang sama dengan anak-anak yang lainnya dan jangan berkecil hati kalian juga mampu”,jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Salah satu perwakilan dari pengurus panti asuhan mengucapkan terimakasih kepada rombongan atas kunjungan dan perhatiannya kepada Panti Asuhan khusus anak Mentawai.

“syukur Alhamdulillah dan terima kasih atas kesedian ibu bersama rombongan telah mengunjungi kami dan adek adek panti asuhan disini, serta terimakasih atas tali asih dan bantuan sembako yang diberikan, mudah- mudahan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT”, harapnya. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: