Babinsa Ajak Masyarakat Untuk Jaga Pola Hidup Sehat Dan Jaga Kamtibmas

Lima Puluh Kota,- Babinsa Nagari Tanjung Bungo Koramil 07/Kapur IX Kodim 0306/50 Kota Serda Asril mengimbau masyarakat di Nagari binaannya untuk menjaga pola hidup sehat dan tetap waspada penularan Virus Corona (Covid-19) dengan selalu mengedepankan Protokol Kesehatan yakninya selalu menggunakan masker apabila melaksanakan kegiatan diluar rumah.

Berlokasi di salah satu halaman rumah warga di Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX Kabupaten 50 Kota. Minggu, (24/10/2021). Serda Asril meminta warga masyarakat untuk lebih memahami dan mengerti akan keharusan memakai masker pada saat melakukan kegiatan di luar rumah dan saat bersosialisasi dengan banyak orang untuk mengurangi resiko tertular Virus Corona (Covid -19).

Serda Asril menjelaskan, ” memakai masker adalah salah satu cara yang elektif untuk menangkal penularan Virus Corona dan di barengi dengan selalu mencuci tangan setiap selesai bepergian serta menghindari kerumunan dan yang tak kalah pentingnya selalu menjaga pola hidup sehat.

Selanjutnya Serda Asril juga mengajak masyarakat untuk aktif menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga lingkungan tempat tinggal menjadi aman dan nyaman, disamping itu juga warga agar menjaga kekompakan, kebersamaan dan menjaga kerukunan antar umat beragama, walaupun berbeda suku agama, budaya daerah, ini adalah langkah untuk menciptakan kerukunan ditengah Pandemi Covid -19, pungkasnya.(Pen0306)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *