Breaking News

Babinsa Amankan Pemilhan Bamus Nagari

Lima Puluh Kota,- Babinsa Koramil 08 Akabiluru Serma Yurmaidi turut mengamankan dan mengawasi pemilihan Bamus Nagari Batu Hampar periode 2021-2027. Minggu Selasa (24/10/2021).

Diharapkan dengan kehadiran Babinsa ini proses pengelolaan dan pengurusan lembaga Bamus dapat berjalan dengan baik dan dapat membawa pemerintah Nagari berjalan pada koridor sesuai dengan aturan perundang-undangan yang telah ditentukan.

Dalam sambutannya, Wali Nagari Batu Hampar Romi Aswandi mengungkapkan bahwa Bamus yang terpilih nantinya akan dilantik. Dan beberapa hal penting yang harus dipersiapkan adalah menentukan struktur kepengurusan Bamus, menyusun tata tertib Bamus, mempelajari aturan terkait pelaksanaan tugas Bamus dimana fungsi Bamus adalah membahas dan menyepakati rancangan peraturan Nagari bersama Wali Nagari, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat dan melakukan pengawasan kinerja Wali Nagari.

“Dalam pemilihan Bamus ini, pasti ada kalah menangnya, bagi yang kalah jangan bersedih hati. Bagi yang menang jangan terlalu berbangga hati karena masih panjang perjalanan yang harus dilalui untuk kedepannya,” sambung Romi Aswandi.

Acara pemilihan Bamus periode 2021-2027 ini berjalan dengan lancar dan tertib sesuai dengan yang diharapkan. Besar harapan kepada Bamus yang terpilih untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: