Babinsa Bangun Komunikasi Sosial Bersama Warga Binaan

Lima Puluh Kota,- Sersan Mayor Yudo yang merupakan Babinsa dari Koramil 03 Suliki Kodim 0306/50 Kota melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga nagari binaannya di Jorong Ngalau Godang Nagari Koto Tangah Kecamatan Suliki, Senin 25 Oktober 2021.

Kegiatan komsos ini rutin dilakukan oleh Serma Yudo demi mengawasi dan mengetahui keadaan yang terjadi diwilayah binaan dan sekaligus mencarikan jalan keluar terbaik buat mencari solusinya.

Dalam Komsos tersebut Serma Yudo kerap memberikan imbauan kepada warga tentang pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan saling peduli antar tetangga dan lingkungan sekitar.

” semua warga punya hak dan kewajiban dalam menjaga keamanan dan ketertiban, demi tercapainya tujuan bersama yakni hidup rukun, damai dan sejahtera, “ujar Serma Yudo .

Selain itu ia juga mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi anjuran Pemerintah tentang penanganan Covid -19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan diantaranya cuci tangan dengan sabun, selalu memakai masker bila melaksanakan kegiatan diluar rumah, dan menghindari kerumunan.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: