Babinsa Dan Perangkat Nagari Tinjau Pengerjaan Jalan Rapat Beton

Lima Puluh Kota,- Bintara Pembina Desa (Babinsa) koramil 07 Kapur IX Kodim 0306/50 Kota Sertu Jarot Yudiko bersama perangkat Nagari Muaro Paiti, melakukan peninjauan pekerjaan jalan rabat beton di Jorong SPI Nagari Muaro Paiti Kecamatan Kapur IX. Selasa (26/10/2021).

Selain Babinsa Sertu Jarot nampak perangkat yang turut hadir dalam peninjauan pekerjaaan infrastruktur jalan rabat beton yang merupakan program kerja Nagari Muaro Paiti diantaranya, staf kecamatan Kapur IX, Bamus Nagari dan Babinkamtibmas Polsek Kapur IX.

Pekerjaan jalan rabat beton ini merupakan pekerjaaan program tahun 2021 dari Anggaran Dana Desa (ADD), dan saat ini ditinjau untuk mengecek hasilnya secara keseluruhan menurut spesifikasi pekerjaan.

Pekerjaaan jalan rabat beton ini sangat berguna bagi masyarakat Jorong SPI khususnya dan masyarakat Nagari Muaro Paiti pada umumnya karna dapat memudahkan masyarakat dalam membawa hasil kebun mereka untuk di pasarkan ke luar.

“Masyarakat juga berharap kiranya pembangunan jalan rabat beton semakin banyak dibangun di Nagari Muaro Paiti sebagai sarana akses penghubung antara satu jorong dengan jorong lainnya dalam Nagari Muaro Paiti,” imbuh salah seorang masyarakat Jorong SPI.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: