Semangat Babinsa,Bantu Warga Perbaiki Saluran Drainase

Pessel,- Sebagai upaya untuk memudahkan akses pembuangan saluran air, Babinsa Koramil 07/Tarusan,Kodim 0311/Pessel,bersama dengan warga binaannya Nagari Batu hampar Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan mengadakan kerja bakti perbaikan Saluran Drainase, Selasa (26/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, PLT Danramil 07/Tarusan Letda Inf Yuliam Ampera terlihat begitu semangat melaksanakan kerja bakti bersama-sama Anggota dan warga nagari Batu hampar Selatan, dalam memperbaiki saluran drainase.

Gotong-royong perbaikan Saluran Drainase ini diapresiasi secara positif oleh PLT Danramil 07/Tarusan Letda Inf Yuliam Ampera, Dirinya mengaku sangat bangga dengan kegiatan tersebut. “Apapun kesulitan masyarakat harus kita bantu semampu kita sehingga segera dapat terselesaikan dan yang utama seorang Babinsa harus mampu mengatasi kesulitan Rakyat di sekelilingnya,” ujar Plt Danramil.

Sementara itu, Andi Hasan selaku wali Nagari Batu hampar Selatan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Babinsa yang selalu ada di tengah warganya, untuk membantu dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan di Nagari Batu hampar Selatan yang dipimpinnya.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: