Babinsa Ajak Warga Ikut Vaksinasi Dalam Acara Sosialisasi Vaksinasi

Lima Puluh Kota,– Bertempat di Jorong Tigo Balai Nagari Lubuk Batingkok Kecamatan Harau, Babinsa Koramil 05 Kodim 0306/50 Kota Harau Serma Erwin Menghadiri kegiatan Sosialisasi Vaksinasi oleh Tim Kesehatan dari puskesmas Harau kepada Masyarakat Nagari Lubuk Batingkok dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Sejumlah warga Nagari Lubuk Batingkok tampak antusias mengikuti sosialisasi yang disampaikan tim kesehatan dari puskesmas Harau tersebut, Rabu (27/10/2021).

Dalam Kegiatan tersebut Babinsa Serma Erwin turut menyampaikan kepada warga bahwa sampai saat ini bahaya Covid masih ada disekitar kita dan meminta masyarakat tetap waspada.

Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir.

Babinsa juga meminta bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari.

sosialisasi ini bertujuan untuk megajak kita semua agar bersiap dan mau untuk mengikuti program Vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah untuk mencapai herd imunity nasional sehinga bahaya covid bisa ditekan, pungkas Babinsa.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: