Ini Yang Disampaikan Danramil 01 Payakumbuh Dalam Rakor Percepatan Vaksinasi

Payakumbuh,- Dalam Rangka Percepatan penanganan Penyebaran Virus Covid 19, Danramil 01 Payakumbuh Kodim 0306/50 Kota bersama Unsur Muspika Kecamatan menghadiri Rakor Percepatan Vaksinasi di Aula kantor kecamatan Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh. Rabu (27/10/2021).

Selain Danramil, kegiatan rapat koordinasi tersebut juga dihadiri oleh Camat Payakumbuh Timur Desfitawarni S.Sos, Kapolsek kota Payakumbuh AKP Hendri, Lurah se-Payakumbuh Timur, Babinsa Serda Kasril dan Babinkamtibmas Polsek kota Payakumbuh.

Adapun pokok pembahasan dalam rapat tersebut mengenai percepatan pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan di puskesmas yang ada dalam wilayah kecamatan Payakumbuh Timur.

Danramil 01 Payakumbuh Mayor Inf Suherman dalam arahannya menjelaskan bahwa, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di perlukan kerja sama dari semua pihak, pemerintah saat ini sudah menyiapkan vaksin secara gratis untuk di berikan kepada masyarakat olehnya itu diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta mendukung terlaksananya vaksinasi tersebut.

Program vaksinasi secara nasional dan khususnya di wilayah Payakumbuh Timur sebisa mungkin bisa kita capai, dengan peranan dari masing masing pihak terkait.

Vaksinasi sebaiknya dipusatkan pada satu tempat, mengingat vaksin harus steril dengan suhu tertentu dan rentan jika dipindah pindahkan, Pungkas Danramil.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: