Babinsa Hadiri Rapat Persiapan HUT PGRI Tahun 2021 Dikecamatan

Lima Puluh Kota – Sersan Dua Sulaiman Jaya Babinsa Koramil 04 luak mewakili Danramil Menghadiri rapat dalam rangka persiapan HUT PGRI Tahun 2021di Aula Kecamatan Luak Kabupaten 50 Kota. Kamis (28/10/2021).

Hadir dalam acara tersebut Camat Luak, Danramil 04 Luak diwakili Babinsa Serda Sulaiman Jaya, pengurus PGRI Kecamatan Luak, Kepala Puskesmas Mungo, Wali Nagari se-Kecamatan Luak, Kepala UPTD Se-kecamatan Luak.

Camat Luak dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ada berbagai kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan dalam rangka HUT PGRI di kecamatan Luak.

Diantaranya adalah, Bakti Masyarakat dan donor darah, Lomba Sekretariat PGRI tingkat Ranting dan Cabang, Lomba Kreativitas dan Guru Berprestasi, Lomba MC, Catur, nyanyi solo, MTQ, Pembacaan ikrar guru serta lomba Video Pembelajaran.

Danramil 04 Luak dalam sambutannya yang disampaikan Babinsa Serda Sulaiman Jaya menyampaikan, akan mendukung semua rencana kegiatan dalam rangka HUT PGRI Ke 76 Tahun 2021.

Dengan adanya kegiatan tersebut tentunya dapat memberikan semangat dan motivasi bagi Guru sekecamatan Luak serta Sinergitas tetap terjalin Baik demi tejaganya kondusifitas wilayah Kecamatan Luak

Situasi masih Pandemi covid 19, maka diharapkan dalam pelaksanaannya agar Protokol Kesehatan tetap dipatuhi, Ungkap Danramil melalui Babinsa Serda Sulaiman Jaya.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: