Personil Koramil 03 Suliki Bersama Polsek Suliki Dan Pol Pp Gelar Operasi Yustisi Penegakan Prokes

Lima Puluh Kota –Berbagai upaya terus dilakukan TNI-Polri dan Satpol PP khususnya di kecamatan Suliki untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19. Salah satunya seperti yang dilaksanakan Anggota Koramil 03 Suliki Kodim 0306/50 kota Serka Rahmad bersama 3 Personil lainnya dengan Personil Polsek Suliki dan Pol PP kecamatan Suliki mengadakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan, Kamis (28/10/2021).

Serka Rahmad mengatakan, kegiatan operasi yustisi ini bertujuan menertibakan penggunaan masker. Kemudian memberikan teguran dan anjuran penggunaan masker kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor yang melintas.

“Kami juga menghimbau masyarakat agar selalu rajin cuci tangan dengan sabun air mengalir, menjaga jarak aman mengurangi kontak fisik serta senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan mengonsumsi makanan yang bergizi,” ujarnya.

Sejumlah personil gabungan, baik dari Personil TNI-Polri dan Satpol PP memberikan edukasi dan mengingatkan sekaligus mendisiplinkan serta menyadarkan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan salah satunya penggunaan masker, guna mencegah penyebaran Covid 19.

Disisi lain ia menyatakan, TNI-Polri dan instansi terkait lainnya selalu berkoordinasi dan saling bekerja sama mendukung pemerintah untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19. Diharapkan dengan adanya kegiatan operasi yustisi, masyarakat semakin sadar dan paham betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19.

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *