Babinsa Bangun Komunikasi Sosial Bersama Warga Binaan

Lima Puluh Kota,- Serda Masrizal yang merupakan Babinsa dari Koramil 02 Pangkalan Kodim 0306/50 Kota melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga nagari binaannya di Nagari Pangkalan kecamatan Pangkalan Koto Baru. Jumat 29 Oktober 2021.

Kegiatan komsos ini rutin dilakukan oleh Serda Masrizal demi mengawasi dan mengetahui keadaan yang terjadi diwilayah binaan dan sekaligus mencarikan jalan keluar terbaik buat mencari solusinya.

Dalam Komsos tersebut Serda Masrizal kerap memberikan imbauan kepada warga tentang pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan saling peduli antar tetangga dan lingkungan sekitar.

” semua warga punya hak dan kewajiban dalam menjaga keamanan dan ketertiban, demi tercapainya tujuan bersama yakni hidup rukun, damai dan sejahtera, ” ujar Serda Masrizal.

Selain itu ia juga mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi anjuran Pemerintah tentang penanganan Covid -19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan diantaranya cuci tangan dengan sabun, selalu memakai masker bila melaksanakan kegiatan diluar rumah, dan menghindari kerumunan.(Pen0306)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *