Danrem 032/Wbr Pimpin Sertijab Dandim 0311/Pessel

Padang,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M Pimpin langsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0311/Pessel dari Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti kepada Letkol Inf Moch Suherli sebagai Dandim 0311/ Pessel yang baru, pada Jum’at (29/10/2021)di Aula Sapta Marga Makorem 032/Wbr.

Serah terima jabatan merupakan bagian dari reorganisasi personel, dalam rangka pembinaan personel, pembinaan karier dan kebutuhan organisasi serta sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kesatuan.

Selain itu, serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pemantapan dan pengembangan karier seseorang prajurit ke jenjang lebih luas dan tinggi, baik dalam aspek tugas, wewenang dan tanggung jawabnya.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol INF Gamma Arthadilla Sakti dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Waasintel Paspamres dan selamat datang Letkol INF Moch Suherli yang menempati jabatan barunya sebagai Komandan Kodim 0311/Pessel.

“Dimanapun bertugas tetap berkomitmen untuk berbuat yang terbaik, serta senantiasa tetap menjaga hubungan komunikasi dan semangat kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini dan pengalaman yang telah diperoleh di satuan ini, hendaknya dapat dijadikan sebagai kontribusi dalam pelaksanaan tugas dan jabatan baru yang diemban.” katanya.

Selain itu, Danrem juga mengucapkan selamat datang di jajaran Korem 032/Wbr kepada Dandim yang baru dilantik sembari menekankan agar sesegeranya memahami situasi dan kondisi daerah serta dapat berbaur dengan adat istiadat setempat

“Lanjutkan hasil karya para pendahulu yang sudah baik dan tingkatkan terus kerja sama serta sinergitas peran TNI dengan aparat pemerintah daerah, Polri dan masyarakat serta tetap selalu patuhi protokol kesehatan”, harapnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: