Breaking News

Personil Kodim 0305/Pasaman Kawal Pengambilan vaksin

Pasaman, – Anggota Kodim 0305/Pasaman, Serma Muryono dan Koptu M. Yono bersama anggota Polres Pasaman Barat melaksanakan pendampingan dan pengamanan pengambilan vaksin di Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar dalam Rangka Gebyar Vaksin pada hari Sabtu (30/10) mendatang.

Pengamanan dari Gudang Penyimpanan Vaksin Dinkes Provinsi menuju Kabupaten Pasaman Barat sebanyak Vaksin Cinovac 1520 dosis, dan Vaksin Sinopharm 5000 dosis dengan petugas kesehatan di kawal personil TNI-Polri.

Serma Muryono menyebutkan pengambilan vaksin Covid-19, akan dikawal hingga sampai ketempat tujuan dengan aman.

“Intinya TNI-Polri siap melaksanakan pengamanan vaksin ke tempat tujuan, dalam perjalanan terus melaporkan perkembangan, baik dari rute berangkat, saat perjalanan, sampai ke tujuan, ” kata Serma Muryono, Kamis (28/10/2021).

Sementara itu, Dandim Letkol Kav. Hery Bakty mengungkapkan, Personel yang diterjunkan untuk pengamanan vaksin disesuaikan dengan prosedur tetap (protap) yang disepakati bersama.

“Pihaknya pun berkomitmen akan melakukan sosialisasi agar masyarakat dapat menerima dan mendapatkan manfaat dari vaksin yang diberikan pemerintah, ” tutupnya.(Pen0305)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: