Breaking News

Dandim 0306/50 Kota Hadiri Gebyar Sumbar Sadar Vaksin

Payakumbuh,- kegiatan vaksinasi yang sudah dicanangkan pemerintah untuk mencapai Herd Imunity Nasional sehingga bahaya Covid bisa ditekan, kota Payakumbuh kembali menggelar Gebyar Sumbar Sadar Vaksin yang salah satunya di laksanakan di Gor M. Yamin Kubu Gadang Kota Payakumbuh. Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan yang dibuka oleh Wali Kota Payakumbuh Ir Riza Falepi dan didampingi oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han bersama unsur Forkopinda Kota Payakumbuh.

Wali kota Payakumbuh dalam sambutan nya menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi kali ini juga serentak dilaksanakan diseluruh kabupaten kota disumbar, dan dikota payakumbuh sendiri kegiatan lebih meriah dilaksanakan dari sebelumnya.

Yang mana kali ini pemerintah kota Payakumbuh menyediakan berbagai doorprize dan paket sembako untuk setiap masyarakat kota Payakumbuh yang akan divaksin, ucap Wali kota Payakumbuh.

Senada dengan Walikota Payakumbuh, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M.Han menyebutkan, masyarakat yang sudah divaksin tidak boleh merasa kebal Covid -19, karena itu harus tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Untuk yang divaksin hari ini, Dandim juga terus mengingatkan untuk terus menjaga niat bahwa ini bagian dari ikhtiar yang diperintahkan dan mudah mudahan Allah SWT memberikan kekuatan buat kita semua dan hal itu harus menjadi keyakinan kita bahwa vaksinasi ini bagian dari ibadah kepada Allah SWT, Pungkas Dandim.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: