Breaking News

Danramil 05 Harau Dampingi Bupati 50 Kota Buka Kegiatan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin

Lima Puluh Kota,- Kabupaten 50 Kota menggelar Gebyar Sumbar Sadar Vaksin, kegiatan yang dihadiri Bupati 50 Kota Syafarudin Datuak Bandaro Rajo didampingi Danramil 05 Harau Mayor Inf Zul Padri beserta unsur Forkopinda kabupaten 50 kota yang di selenggarakan di SMP 3 Tarantang Nagari Tarantang Kecamatan Harau kabupaten 50 Kota. Sabtu (30/10/2021).

Bupati Kabupaten 50 Kota Syafarudin Datuak Bandaro Rajo dalam sambutanya mengungkapkan rasa bangga atas pelaksanaan kegiatan, menurutnya antusiasme warga dalam mengikuti vaksin merupakan bentuk dukungan atas program vaksinasi yang digulirkan pemerintah.

Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara kegiatan vaksinasi, karena pengaturannya telah dilakukan dengan tertib dan sangat baik.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0306/50 Kota melalui Danramil 05 Harau Mayor Inf Zul Padri menuturkan, kegiatan vaksin ini ter didukung oleh banyak pihak dan dibackup langsing oleh TNI-Polri, adanya kegiatan gebyar vaksinasi ini diharapkan dapat mempercepat target Pemerintah dalam memberikan vaksin bagi masyarakat, ucap Mayor Inf Zul Padri.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: