Danrem 032/Wbr Launching Sumbar Sadar Vaksin

Padang,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M mengikuti launching Sumatera Barat Sadar Vaksin (Sumdarsin) di Gelanggang Olahraga (Gor) H. Agus Salim Padang, Sabtu (30/10/21).

Sumdarsin yang dilaksanakan oleh anggota Polri dan TNI di seluruh kabupaten/kota, dalam rangka Sumatera Barat sadar vaksin.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol. Teddy Minahasa, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Anshorullah, Wakil DPRD Sumbar Suwirpen Soeip, MUI Sumbar serta undangan lainnya.

Launching Sumdarsin dilakukan oleh Danrem 032/Wrp, Kapolda, Gubenur, DPRD Provinsi dan MUI dengan menempelkan telapak tangan pada layar yang telah disediakan. Setelah tangan ditempelkan, akses terbuka dan muncullah tulisan “#Sumdarsin”, Hal ini menandakan launchingnya kegiatan Sumdarsin.

Disela acara, tamu undangan diperkenankan untuk berinteraksi dengan Polres se Sumbar melalui zoom metting, salah satunya, Danrem dengan Polres Agam, menanyakan bagaimana situasi dan kondisi sumdarsin di wilayah agam.

“Kegiatan sumdarsin di Agam berjalan lancar, dengan target pencapaian 4500 Jendral,” ujar Waka Polsek Agam.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada menyampaikan, vaksin sekarang ini menjadi kebutuhan, guna meningkatkan kekebalan tubuh guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Sumbar. Karna itu marilah kita bekerja sama, ikuti vaksinasi, vaksin ini aman, halal serta mendapatkan kesehatan dan doorprize bagi peserta yang beruntung.

“mari sama-sama kita vaksin, vaksin halal dan membuat tubuh kuat, selain itu pada kesempatan ini peserta vaksin berpeluang mendapatkan berbagai macam hadiah.” katanya.

Dirinya menambahkan, antusias masyarakat tinggi untuk melakukan vaksin, ini merupakan salah satu langkah kemajuan Sumbar dalam menekan angka penyebaran Covid di Sumbar. Semoga kegiatan Sumdarsin ini berjalan lancar, aman, tertib dan sukses tentunya, tutupnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: