Breaking News

Babinsa Salurkan Bantuan Bahan Bangunan Buat Musholla

Lima Puluh Kota,- Sertu Sangkap Simanjuntak Babinsa Koramil 04 Luak Kodim 0306/50 Kota salurkan bantuan bahan bangunan kepada pengurus Musholla Annur Jorong Tanjung Anau Indobaleh Timur Nagari Mungo Kecamatan Luak kabupaten 50 Kota. Sabtu. (30/10/2021).

Sumbangan bahan bangunan tersebut berasal dari bapak Mulyadi ST, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pemilihan Wilayah Luak.

Danramil 04 Luak Kapten Czi Alsep Rizal dalam pesan WhatsApp-nya menyebutkan, TNI dalam hal ini Koramil 04 Luak siap dalam membantu setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaannya, apalagi yang menyangkut kemaslahatan umat yakni pembangunan rumah ibadah.

siapa yang membantu membangun dan memakmurkan mesjid ataupun mushalla niscaya kehidupan dunia dan akhiratnya juga turut makmur.

“Mesjid dan Mushalla sering kali disebut rumah Allah SWT yang berfungsi sebagai tempat menunaikan ibadah bagi umat Islam, tempat ini juga sering dimanfaatkan untuk proses belajar mengajar pendidikan baca alquran. dan mudah mudahan banyak dari anak anak kita khususnya Jorong Tanjung Anau Indobaleh Timur yang belajar mengaji di Mushalla ini, “Pungkas Danramil.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: