Breaking News

Ini Pesan Dandim Kepada Personil Yang Melaksanakan Purna Tugas

Lima Puluh Kota,- Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M.Han melepas 2 Prajurit yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) melalui acara Korp Raport Purna Tugas di lapangan apel Makodim 0306/50 Kota Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Sarilamak Kabupaten 50 Kota. Senin (1/11/2021).

Kedua Prajurit yang melaksanakan Purna Tugas tersebut masing masing diantaranya adalah Sersan Mayor Misbar dan Sersan Satu Robet.

Dalam penyampaiannya, Dandim 0306/50 Kota mengatkan, selama pelaksanaan masa kedinasan tentunya banyak hal yang dialami baik suka maupun duka serta berbagai pengalaman dalam melaksanakan kedinasan, hal ini tentunya akan dialami oleh seluruh prajurit yang ada di satuan.

Masa purna tugas bukan berarti berakhirnya pengabdian seorang prajurit kepada bangsa dan negara karena pengabdian seorang prajurit akan terus berlangsung selama hayat masih di kandung badan.

Kami segenap keluarga besar Kodim 0306/50 Kota mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para prajurit sekalian yang sudah mengakhiri masa dinasnya atas segenap dedikasi dan pengabdiannya kepada satuan di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Begitu juga kepada pihak keluarga yang sudah mendukung para suami dalam melaksanakan tugasnya. Masa purna tugas bukanlah merupakan akhir dari Pengabdian, sebagai warga negara yang baik kita senantiasa diharapkan untuk berbakti kepada bangsa dan negara, untuk itu maka diharapkan pengalaman, keterampilan serta pengetahuan yang diperoleh selama penugasan dapat dimanfaatkan dengan baik dalam kehidupan dengan masyarakat yang ada di sekitarnya.

Ditambahkan Dandim, diharap kepada prajurit setelah purna tugas agar tidak memutuskan tali silaturahmi, selain itu tetap menjaga nama baik TNI di masyarakat, Jangan karena sudah purna tugas tali silaturahmi atau komunikasi dengan kodim terputus sampai di sini akan tetapi kami mohon kepada bapak-bapak sekalian untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaraan lebih erat lagi setelah kembali ke masyarakat, pinta Dandim.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan Protokol kesehatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Ny Shinta Laleani Mastur dan perwakilan Persit, para Perwira Staf, Danramil beserta Personil Bintara dan Tamtama Jajaran Kodim 0306/50 kota.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: