Babinsa Dampingi Tim Verifikasi Sertifikasi Pengecoran Jalan Pertanian

Lima Puluh Kota,- Sertu Heri Suratno Babinsa Koramil 03 Suliki Kodim 0306/50 Kota melaksanakan Pendampingan Sertifikasi pembangunan pengecoran jalan pertanian, di Nagari Tanjung Bungo Kecamatan Suliki. Rabu (3/11/2021).

Dalam Pendampingan sertifikasi pembangunan pengecoran jalan pertanian nagari berjalan dengan tertib dan kondusif.

Menurut Sertu Heri Suratno, kehadiran tim verifikasi ini bertujuan untuk mengecek hasil program pembangunan pengecoran jalan pertanian, pengecekan untuk memastikan apakah pembangunan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Ini merupakan bagian pertanggung jawaban kita sebagai aparat kewilayahan kepada masyarakat yaitu memberikan bantuan pendampingan, pengawalan dan pengamanan jalannya pembangunan sesuai wilayah tanggung jawabnya, ucap Babinsa.

Sertu Heri Suratno menambahkan, sebagai Babinsa, dirinya hanya melakukan pendampingan dan pemantauan kegiatan dari tim monitoring, serta memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Tampak hadir bersama Babinsa Sertu Heri Suratno, Kasi PKM kecamatan Suliki bapak Jasril, pendamping Nagari ibuk Ira, pendamping lokal Nagari bapak Intri dan perangkat Nagari Tanjung Bungo.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: