Kolaborasi Babinsa Dan Babinkamtibmas Sukseskan Gebyar Vaksinasi

Lima Puluh Kota,- Babinsa Koramil 03 Suliki Sertu Heri Suratno bersama Bhabinkamtibmas Polsek Suliki Brigadir Yulfarizaldi lakukan pendampingan kegiatan Gebyar Vaksin Covid-19 bagi masyarakat di tingkat Nagari.

Pendampingan kegiatan vaksinasi Covid-19 berlangsung di Kantor Nagari Tanjung Bungo dengan Nakes Puskesmas Suliki dikerahkan guna mendukung pelaksanaan Gebyar Vaksin tersebut. Selasa (2/11/2021).

Tampak antusias warga masyarakat dalam melakukan tahapan demi tahapan pelaksanakan suntik Vaksin Covid-19 tersebut.

tahapan pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan dengan tertib oleh warga yang ingin melakukan suntik Vaksin Covid-19. Mulai dari pendaftaran, screening, cek suhu, tensi, penyuntikan hingga observasi.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman, lancar serta mengedepankan Prokes yang ketat, jelas Babinsa Sertu Heri Suratno. .

Meski demikian, lanjut Babinsa pihaknya bersama Bhabinkamtibmas akan terus memantau selama pelaksanaan vaksinasi berlangsung.

Kami akan terus bersinergi dalam melakukan pendampingan vaksinasi tersebut. Diharapkan, pelaksanaannya bisa terus berjalan dengan tertib, lancar serta menaati Prokes sehingga kegiatan ini tidak menimbulkan cluster baru penyebaran Covid-19, ujarnya.(Pen0306)

About admpenrem032

Check Also

GELAR ACARA “NGOBROL BARENG”, DANREM 032/WBR BERHARAP MASYARAKAT MENGERTI LANGKAH-LANGKAH AMAN MENGHADAPI ERUPSI MARAPI

Agam,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl gelar kegiatan Ngobrol Bareng bersama Masyarakat, Relawan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *