Breaking News

Pastikan Lancar, Babinsa Dampingi Petugas Puskesmas Berikan Vaksinasi Ke Masyarakat

Lima Puluh Kota,- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07 Kapur IX Kodim 0306/50 Kota Sertu Hendra Jaya, melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid 19 yang digelar dari pihak Puskesmas Muaro Paiti. Selasa (2/11/2021)

Kegiatan penyuntikan yang langsung dilakukan oleh petugas Vaksinator dari Puskesmas Muaro Paiti Kecamatan Kapur IX Kabupaten 50 Kota.

Sertu Hendra menuturkan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan suntik vaksin.

Sebagai Babinsa sudah menjadi kewajiban kita untuk selalu berada di setiap aktivitas di Nagari binaan termasuk dalam kegiatan seperti ini, ujarnya.

Dikatakan, selama ini, pihaknya sering diikutsertakan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 berlangsung, tujuannya yaitu untuk memastikan pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Para Babinsa bersama aparat Nagari lainnya memang sering terlibat dalam kegiatan seperti ini guna memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut, katanya.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, Dirinya juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman dan halal untuk digunakan.

Disitu kita juga berikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman untuk digunakan.

Dirinya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi digelar hingga selesai dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala ataupun hambatan supaya penyebaran Covid 19 di wilayahnya dapat diminimalisir, ucap Sertu Hendra Jaya.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: