Danrem 032/Wbr Sambut Kedatangan Panglima TNI Dan Kapolri Dalam Rangka Meninjau Kegiatan SUMDARSIN

PADANG,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin beserta rombongan di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Sumatera Barat, Rabu (3/11).

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P, Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si, dan Pangdam I/ Bukit Barisan Panglima Mayor Jenderal TNI Hassanudin berserta rombongan mendarat di ( BIM) sekitar pukul 13.30 WIB.

Setiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Panglima TNI dan Kapolri disambut dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan oleh para pejabat Forkopimda Sumbar, dilanjutkan rehat sejenak dan ramah-tamah di Ruang VIP Room Bandara.

Direncanakan Kunjungan kerja (Kunker) Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan di wilayah Sumatera Barat dalam rangka meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi massal “Sumbar Sadar Vaksin” (SUMDARSIN) yang digelar di GOR H. Agus Salim Padang dan rapat bersama Forkopimda Sumbar di Auditorium kantor Gubernur Sumbar.

Turut hadir dalam penyambutan, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Kapolda Sumbar Irjen Pol. Tedi Minahasa serta Pejabat Forkopimda Sumbar.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *