Aktif Terapkan Prokes, Babinsa Bersama Unsur Terkait Bagikan Masker Bagi Pengguna Jalan

Payakumbuh,- Guna mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 01 Payakumbuh Kodim 0306/50 Kota selalu aktif memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah binaan agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker di tempat keramaian.

Seperti yang dilaksanakan oleh Sertu Eko Babinsa Koramil 01 Payakumbuh bersama unsur dari Polsek Payakumbuh dan Satpol PP membagikan masker bagi pengguna jalan, bertempat di depan kantor Pos Kota Payakumbuh. Jumat (5/11/2021).

Sertu Eko menyebutkan, interaksi langsung dilakukan dengan memberikan penjelasan Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat Skala Mikro. Pembagian masker bagi warga masih belum pakai masker serta mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Kegiatan tersebut dilakukan guna untuk mensosialisasikan tentang langkah-langkah antisipatif dalam mencegah penularan, serta berkembangnya Covid-19 kepada masyarakat.

Kita berharap semoga pandemi ini cepat segera berlalu, sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan dengan tenang tanpa adanya bayang-bayang ketakutan, tutur Babinsa.(Pen0306)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *