Satgas Yonif 131/Brs Renovasi Dan Mengecat Bangunan TK di Skouw Sae Papua

Ramil Tami,- Prajurit TNI Satgas Yonif 131/Brs melakukan renovasi dan mengecat ulang bangunan TK kampung Skouw Sae Distrik Muara Tami, Jayapura. (5/11/2021)

Hal tersebut disampaikan Danpos Ramil Tami Lettu Inf Janopen Arman dalam rilisnya. Danpos menyampaikan renovasi yang dilakukan personel Pos Ramil Tami itu dilakukan selama tiga hari, berupa perbaikan terhadap beberapa fasilitas yang rusak dan pengecatan pada seluruh bangunan sekolah termasuk tempat bermain di TK kampung Skouw Sae.

“Kegiatan ini sebagai kehadiran dan kepedulian TNI untuk membantu meningkatkan mutu pendidikan serta upaya menyiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas”, katanya.

Selain itu, diungkapkan Danpos bahwa dengan perbaikan dan pengecatan itu akan memperindah tampilan dari TK tersebut, sehingga diharapkan dapat menambah semangat dan motivasi murid TK kampung Skouw Sae untuk bersekolah.

Kepala sekolah TK Skouw Sae saat menerima hasil renovasi itu, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satgas Yonif 131/Brs terhadap pendidikan anak-anak didiknya dan kondisi dari sarana pendidikan yang ada di TK tersebut.

“Kami berharap kerja sama dan bantuan dari bapak TNI ini tetap berlanjut untuk kemajuan pendidikan anak-anak disini”, katanya.(Pen131)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *