Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil 01 Payakumbuh Bersama Forkopincam Gelar Rapat Bahas Percepatan Vaksinasi

Payakumbuh,- Vaksinasi merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Seluruh warga masyarakat dihimbau untuk melaksanakan vaksinasi agar segera terciptanya herd immunity/kekebalan kelompok.

Upaya Pemerintah Kecamatan Payakumbuh Barat dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi terus digencarkan, untuk itu digelar rapat pembahasan percepatan vaksinasi bagi masyarakat khususnya kecamatan Payakumbuh Barat, Kamis (4/11/2021. Yang turut dihadiri Bati Tuud Koramil 01 Payakumbuh Pelda Johan Harefa, mewakili Danramil.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Camat Payakumbuh Barat bapak Ul Fakhri, Kapolsek Kota Payakumbuh AKP Hendri, Lurah se- Kecamatan Payakumbuh Barat, Babinsa se-kecamatan Payakumbuh Barat dan Babinkamtibmas se-kecamatan Payakumbuh Barat.

Dalam arahannya Camat Payakumbuh Barat Ul Fakhri mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi yang di laksanakan selama ini sudah berjalan baik, meskipun ada yang belum di vaksin dengan berbagai sedikit kendala.

Melalui rapat ini, Camat mengajak masyarakat secara kesadaran masyarakat tentang betapa penting nya melaksanakan Vaksinasi demi terselamatkan dari ganasnya Covid – 19.

Antisipasi harus dilakukan mengingat situasi sekarang ini masih dalam wabah Pandemi, segala hal perlu dipersiapkan untuk mengantisipasi hal hal terburuk yang mungkin saja terjadi, termasuk lonjakan Covid-19 akibat kurang disiplinnya masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah, ucap Camat Payakumbuh Barat.

Sementara Danramil 01 Payakumbuh melalui Bati Tuud Koramil 01 Payakumbuh Pelda Johan Harefa mengatakan, Danramil 01 Payakumbuh khususnya telah memerintahkan Babinsa berkoordinasi dengan Babinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan serbuan vaksinasi diwilayah binaan dalam mendukung program pemerintah tentang penanganan penyebaran virus covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Payakumbuh Barat ini, ucap Pelda Johan Harefa.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: