Dukung Program Pemerintah, Bati Tuud Dampingi Walikota Tinjau Giat Gebyar Vaksinasi

Lima Puluh Kota,- Guna menambah cakupan vaksinasi Covid -19, Pemerintah Kota Payakumbuh menggelar Gebyar Sumbar Sadar Vaksin yang diselenggarakan di Kantor Camat Payakumbuh Timur. Sabtu (6/11/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan ini menyasar ratusan warga masyarakat kota Payakumbuh khususnya kecamatan Payakumbuh Timur yang belum divaksin dan warga masyarakat yang akan divaksin untuk dosis kedua.

Selain Personil TNI dari Koramil 01 Payakumbuh tampak hadir sejumlah pihak untuk membantu jalannya kegiatan, diantaranya nampak sejumlah petugas kecamatan dan petugas puskesmas.

Walikota Payakumbuh Ir Riza Falepi dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga atas pelaksanaan kegiatan, menurutnya antusiasme warga dalam mengikuti vaksin merupakan bentuk dukungan atas program vaksinasi yang digulirkan pemerintah.

Walikota menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara kegiatan vaksinasi karena pengaturan kegiatan yang dinilai sangat baik dan berjalan dengan tertib dan lancar.

Bati Tuud Koramil 01 Payakumbuh Kodim 0306/50 Kota Pelda Johan Harefa yang turut dalam memantau dan membantu jalannya kegiatan dari awal sampai berakhirnya kegiatan mengatakan, kita semua berharap pelaksanaan vaksinasi ini bisa membantu mempercepat Herd Immunity di Kota Payakumbuh khususnya kecamatan Payakumbuh Timur ucapnya

Kegiatan vaksinasi ini didukung oleh banyak pihak dan dibackup langsung oleh TNI-Polri, adanya kegiatan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin ini diharapkan dapat mempercepat target Pemerintah dalam memberikan vaksin bagi masyarakat, pungkas Pelda Johan Harefa.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: