Danrem 032/Wbr Pimpin Sertijab Kasi Intelijen Korem 032/Wirabraja

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E,M.M, pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kasrem 032/Wbr, di Ruang Transit  Makorem 032/wbr  Jalan Jenderal Sudirman No 29, Padang, Selasa 9/11/2021.

Meskipun ditengah masa pandemi covid kegiatan yang diselenggarakan secara Protokol Kesehatan (Prokes) tersebut tidak mengurangi khidmat, dan dihadiri Kasrem 032/wbr  Kolonel Czi Arif Hartoto, para Kasi Kasrem 032/wbr,

Danrem 032/wbr  Brigjen TNI Arief Gajah Mada dalam sambutannya menyampaikan, alih tugas dan Sertijab di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darad, merupakan hal yang biasa dan bagian dari dinamika organisasi dalam TNI-AD, untuk pembinaan personel dalam rangka regenerasi dan pembinaan Satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan.

“Hal ini, dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, sekaligus penyegaran personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi, serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan,” ujar Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, jabatan merupakan amanah dan setiap amanah harus dapat dipertanggung- jawabkan, tidak saja kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Oleh karena itu, laksanakan amanah jabatan ini dengan baik, penuh rasa tanggung jawab dan profesionalitas, serta dilandasi kejujuran, loyalitas, moralitas dan integritas sebagai Prajurit Sapta Marga,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Arm Fairil Wazdi atas pelaksanaan tugas dengan baik selama ini sebagai Kasi Intel Kasrem 032/Wbr. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Ny Fairil Wazdi yang dengan setia mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas.

“Saya yakin dan percaya dengan semua pengalaman yang telah diperoleh selama ini, dapat dijadikan bekal yang sangat berharga dalam mengemban tugas jabatan yang baru sebagai Pamen Ahli bidang Hukum dan Humaniter Sahli Pangdam I /BB,” kata Danrem.

Selanjutnya, Danrem juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Moehtar Indrya  atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menempati jabatan yang baru sebagai kasi Intel Korem 032/Wbr.

“Saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan, pengalaman dan kemampuan yang dimiliki selama ini akan semakin mantap dalam mengemban tugas selanjutnya,” tandasnya.

“Segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, karena berbagai tantangan tugas sudah menunggu untuk segera diselesaikan. Hal-hal positif, yang sudah baik agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan, serta yang masih kurang agar diperbaiki, dibenahi dan disempurnakan,” pungkas Danrem.   (penrem 032).

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *