Danrem 032/Wbr Terima Kunjungan Komandan Lantamal II Padang Yang Baru

Padang,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM. terima kunjungan silaturahmi Komandan Lantamal II yang baru Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono. S.E.,M.M., pada Selasa, (9/11/2021) di ruang kerja Danrem.

Danrem mengatakan dalam keterangannya, Kegiatan kunjungan kerja atau silaturahmi ini selalu kita lakukan secara estafet dari senior-senior kita yang terdahulu, sehingga kita selalu kompak, kuat, tidak tergoyah oleh oknum-oknum dan tetap koordinasi kerja dilapangan

Masih kata Danrem, Silaturahmi ini juga dapat menjalin kerja sama yang baik, baik di tingkat bawah maupun atas. Semua ini adalah sangat baik demi mempererat tali silaturahmi dan persoudaraan.

” Kita juga sama membawa visi dan misi yang sama untuk Sumbar khususnya, dan pada intinya demi kebaikan kita bersama, bersama-sama kita akan selalu mendukung semua kebijakan-kebijakan pemerintah di Sumbar demi kebaikan dan kita akan ikut serta bersama-sama melawan penyebaran rantai Covid 19″, pungkasnya.

Adapun yang hadir dalam silaturahmi tersebut Danrem 032/Wbr, Brigjend TNI Arief Gajah Mada, Danlantamal ll Padang, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M, Wadan Lantamal ll Padang, Kolonel Mar FJH Pardosi, Kasrem 032/Wbr, Kolonel Czi Arif Hartato, Para Asisten Lantamal ll Padang dan Para Kasi Korem 032/Wbr (penrem).

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: